NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Kegiatan Sepanjang Bulan Desember di Mal Pekanbaru Bersama Tenan-tenan

NEWS24.CO.ID

Mal Pekanbaru. Mal Pekanbaru.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Menyambut hari raya natal dan tahun baru 2021, Mal Pekanbaru (MP) hadir dengan suasana berbeda yang bertema 'Light of Christmas'. 

Marketing Promotion Mal Pekanbaru, Divia Singi dalam keterangannya, menyebutkan, konsep ini hadir dalam event di bulan Desember. Dan selama bulan ini, ada Sale up to 70% yang diberikan tenan-tenan di MP. 

"Khusus untuk member MP card, akan mendapatkan double nomor undian dan yang menukarkan struk belanjanya dengan total belanja minimal Rp 500 ribu, akan mendapatkan voucher belanja," terang Divia, Rabu (2/12).

"Selain itu, ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BNI. Programnya BNI Shopping Experience. Ini mulai bulan Desember ini hingga 14 Februari 2021. Pengguna nantinya akan mendapatkan tambahan voucher belanja," terang Divia. 

Untuk perlombaan, Mal Pekanbaru akan hadirkan 2 macam perlombaan offline, yakni lomba Christmas Song Contest dan Christmas Fashion Show.

Dara cantik ini, menjelaskan tentang perlombaan yang dihadirkan. Pada lomba Christmas Song Contest, akan dilaksanakan pada 12 Desember 2020. Dan kategori peserta adalah berusia antara 17-28 tahun.

Sedangkan lomba Christmas Fashion Show, tema yang diangkat adalah 'red and green glowing party'. Lomba ini akan dibagi dalam dua kategori, yakni kategori junior berusia kurang dari 7 tahun, dan kategori senior berusia 7-12 tahun. Lomba ini dilaksanakan pada 19 Desember.

"Selain lomba offline, juga ada lomba online. Ada dua perlombaan yang bisa dilakukan dengan meng-upload di media sosial Instagram. Yang di-upload itu foto kontes bersama santa clauss di photobooth MP yang berada di lantai 1. Periode upload fotonya pada 18-20 Desember," terang Divia.

"Dan yang kedua, lomba online-nya, foto kontes nuansa atau perayaan natal. Dan periode upload pada 21-25 Desember di Instagram," sambungnya.

Sedangkan untuk puncak perayaan natal di MP, Divia mengatakan akan dimeriahkan dengan Christmas Accoustic Jam dan Santa Clauss around Mall. Nantinya akan dibagi-bagi hadiah langsung kepada pengunjung pada tanggal 23-27 Desember 2020. 

Kemudian, dalam memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, MP akan memberikan gift untuk ibu khusus member MP Card. Dan juga ada jasa bungkus kado gratis untuk member MP Card yang membeli hadiah di MP pada 21-26 Desember 2020. 

Terkait informasi update event di Mal Pekanbaru dapat dilihat di media Instagram dan website Mal Pekanbaru. Atau dapat juga menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850444), atau contact person 082288590444 (Divia). []

 

Loading...

Related Article