NEWS24.CO.ID

Nasional

Beredar Video 32 Detik, Massa Kepung Rumah Mahfud MD

NEWS24.CO.ID

Menko Polhukam Mahfud MD. Menko Polhukam Mahfud MD.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Beredar video berdurasi 32 detik. Massa berbaju putih mengepung rumah Menteri Mahfud MD di Pamekasan, Jawa Timur. 

Namun pihak FPI membantah itu bukan dari organisasinya . 

Ketua Front Pembela Islam  (FPI) Jawa Timur Mahdi al-Habsyi membantah organisasinya menggeruduk rumah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD di Pamekasan, Selasa  (1/12/2020) siang.

Menurut Mahdi, tidak ada laporan dari FPI Pamekasan soal itu.

“Ini tidak benar, sebab tidak ada laporan ke jajaran pimpinan FPI Jawa Timur. Yang saya tahu itu dari masyarakat, bukan FPI,” kata Mahdi seperti dilansir dari bisnis.com. 

Sebelumnya, beredar video berdurasi 32 detik yang memperlihatkan puluhan massa berpakaian serba putih turun dari dua truk bak terbuka.

 

Mereka berteriak-teriak, namun tak begitu jelas apa yang disuarakan. Terdengar dari video itu suara, “Rumah Mahfud dikepung, rumah menteri dikepung.”

Beberapa pengirim video menyertakan pesan bahwa massa tersebut dari FPI. Namun, Ketua Dewan Syura FPI Jawa Timur Haidar al-Hamid  juga membantah. Ia hanya tertawa saat dihubungi.

Belum jelas mengapa massa mendatangi rumah Mahfud sambil berteriak-teriak meminta yang bersangkutan keluar.“Ha-ha-ha, sampeyan dengar dari siapa? Apa sudah lihat videonya? Kan kedengaran di situ kalau yang datang masyarakat,” kata Haidar.

N24. 

Loading...

Related Article