NEWS24.CO.ID

International

Besok, Pengumuman Kepastian Pencabutan Penangguhan Perjalanan Keluar Arab Saudi

NEWS24.CO.ID

Pemerintah Arab Saudi akan umumkan perjalanan dari Arab Saudi keluar negeri. Pemerintah Arab Saudi akan umumkan perjalanan dari Arab Saudi keluar negeri.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seluruh media lokal Arab Saudi mengabarkan bahwa besok Rabu (2/12/2020), Kerajaan Arab Saudi akan mengumumkan kepastian pencabutan perjalanan dari dan ke Arab Saudi melalui semua pintu masuk perbatasan.

Sebagaimana rencana tahapan pembukaan semua jalur transportasi di Arab Saudi, pembukaan penerbangan internasional secara total akan diumumkan 30 hari sebelum tanggal 1 Januari 2021.

Pengumuman ini disampaikan setelah hampir 9 bulan melarang warganya meninggalkan Kerajaan, selama masa pandemi.

Kementerian Dalam Negeri mengindikasikan bahwa Kementerian Kesehatan dapat mengajukan permintaan untuk menetapkan persyaratan kesehatan atau pencegahan bagi para pengunjung di bandara, pelabuhan, dan stasiun.

Dari laman website resmi Kantor Berita Arab Saudi (SPA) sejak hari Ahad (13/9), telah merilis: “Pembatasan terhadap warga negara yang meninggalkan Kerajaan dan kembali ke Kerajaan sepenuhnya dicabut. Dan mengizinkan pembukaan perbatasan untuk semua sarana transportasi melalui pelabuhan darat, laut dan udara, setelah tanggal 1 Januari 2021, sesuai dengan prosedur yang diikuti sebelum pandemi Corona.” []

 

Loading...

Related Article