NEWS24.CO.ID

Riau

Peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Dilakukan Secara Virtual

NEWS24.CO.ID

Gerbang tol Dumai. Gerbang tol Dumai.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU- Kembali dikabarkan peresmian jalan tol Pekanbaru-Dumai akan dilakukan. Waktunya pelaksanaan adalah pada besok, Jumat (25/9/2020), pukul 14.00 Wib. 

Kabar itu dibenarkan Gubernur Riau Syamsuar, hanya saja dilakukan secara virtual oleh Presiden Jokowi dari Istana Negara di Jakarta. Sedangkan yang turun ke lokasi dari Jakarta adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

"Hasil rapat virtual tentang peresmian tol Permai, dipastikan dilakukan pak Presiden. Insya Allah besok secara virtual jam dua siang. Dan yang hadir, Insya Allah, langsung Menteri PUPR," kata Syamsuar, Kamis (24/9).

Untuk titik kumpul acara dikatakan Syamsuar dipusatkan di Gerbang tol Dumai, Bagan Besar, Bukit Kapur, Kota Dumai.

Tak lupa, Syamsuar meminta kepada pihak PLN dan Telkom agar dapat ikut serta dalam pelaksanaan peresmian secara virtual ini berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan. Hal ini karena seluruh kegiatan dan protokol pelaksanaan dilakukan langsung dari Istana Presiden.

"Kami mengajak PLN dan juga Telkom, jangan sampai besok ada kendala. Jangan pula sampai ada listrik mati dan putusnya internet. Karena besok itu yang membawa acaranya bukan dari Dumai, tapi dari Istana, artinya protokolnya di sana. Jadi kita mengikut saja apa yang disampaikan. Tentunya harapan saya, mudah-mudahan bisa live (siaran langsung), makanya minta ke Telkom bisa diikuti oleh masyarakat Riau," pungkas Syamsuar.

Lebih lanjut, ia mengatakan nantinya di lokasi akan tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan. Dalam informasi lainnya, Presiden Jokowi juga akan melakukan secara virtual beberapa peresmian ruas jalan tol yang lain di Indonesia. **

 

Loading...

Related Article