NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Sosok Mayat Ditemukan Membusuk Di Kolong Jembatan

NEWS24.CO.ID

Penemuan mayat di kolong jembatan pada Selasa (26/5/2020). Penemuan mayat di kolong jembatan pada Selasa (26/5/2020).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Masyarakat di Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai tiba-tiba mendadak heboh akibat ditemukannya seorang mayat di kolong jembatan di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Penemuan itu berlokasi di bawah kolong jembatan di depan bengkel Eka Prima, Selasa (26/05/2020) pukul 17.00 WIB sore

Mayat itu sendiri ditemukan dalam posisi telentang dengan tubuh sudah menghitam.

Dalam informasinya, Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar. Dia menjelaskan dari keterangan sejumlah saksi mata di TKP, jenazah korban diketahui berjenis kelamin laki-laki, bernama Robi (48) dan merupakan pemulung yang sehari-hari mengumpulkan barang-barang bekas. 

Tubuh tak bernyawa yang sudah membusuk tersebut, pertama kali ditemukan oleh Anto (45), seorang penjual nasi goreng di lokasi kejadian. 

"Ditemukan pada sore tadi, saksi mata menemukan saat hendak membuka warung nasi goreng miliknya tiba-tiba mencium bau tak sedap dari arah kolong jembatan tempat korban tinggal," terang Kompol Bainar (26/5)

Begitu diperiksa ke arah sumber bau, saksi dan beberapa warga yang lain pun langsung kaget melihat korban sudah tak bernyawa dalam posisi telentang. Temuan mayat itupun langsung dilaporkan ke Polsek Bukit Raya.

"Dari keterangan saksi mata, korban memang tinggal di kolong jembatan itu kurang lebih sudah 5 tahun. Tanpa sanak saudara, hanya sendirian. Saksi terakhir kali melihat korban tanggal 20 Mei lalu," sebut dia.

"Polisi yang menerima laporan dari masyarakat selanjutnya menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad korban. Hanya saja, polisi juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil visum maupun otopsi dari RS Bhayangkara Polda Riau," sebutnya.

"Penyebab kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari rumah sakit," tutupnya. (*)

Loading...

Related Article