NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Upaya Pencegahan Covid-19 di Pekanbaru Terus Dioptimalkan

NEWS24.CO.ID

ACT-MRI Wilayah Riau bertugas semprotkan cairan disinfektan. ACT-MRI Wilayah Riau bertugas semprotkan cairan disinfektan.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 sudah tiga pekan dilaksanakan ACT dan MRI Wilayah Riau. Dan pada hari Senin (6/4/2020) kemarin penyemprotan kembali dilakukan ke sejumlah titik yang ada di kota Pekanbaru.

Zuhri dari MRI Kota Pekanbaru, selaku koordinator pelaksanaan kegiatan mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan ini tidak bisa hanya sekali dilakukan.

"Penyemprotan ini akan rutin dilaksanakan, seiring dengan aktifitas masyarakat yang terus berjalan. Dan pada hari kemarin (Senin) penyemprotan disinfektan dilakukan di 40 titik lokasi," sebut Zuhri (7/4).

"Untuk lokasi penyemprotan yang dilakukan adalah menyasar tempat-tempat umum seperti masjid, mushalla, perkantoran," terang dia.

"Dan selain itu, tim ACT-MRI juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana upaya kita sendiri di tengah pandemi global ini, khususnya edukasi dalam membuat cairan disinfektan serta waktu dan sasaran yang untuk disemprotkan," terang dia.

"Selain itu, khusus kepada pengurus masjid diberikan imbauan agar terus menjaga lingkungan masjid tetap bersih luar dan dalam," lanjutnya.

Zuhri menyebutkan aksi penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan setiap harinya dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB dengan membagi tim untuk bertugas di sebanyak 3 titik lokasi penyemprotan.

Loading...

Related Article