NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Petugas Medis Menangani Pasien Covid-19 di Riau Akan Diberi Fasilitas Pemprov Riau

NEWS24.CO.ID

Gubernur Riau Syamsuar bersama Kadiskes Provinsi Riau meninjau rumah sakit dan petugas medis pada Minggu (5/4/2020) Gubernur Riau Syamsuar bersama Kadiskes Provinsi Riau meninjau rumah sakit dan petugas medis pada Minggu (5/4/2020)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar meninjau Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru dan Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru yang juga ditetapkan Pemprov Riau sebagai rumah sakit penyangga Covid-19.

Pada kunjungannya kali ini pada Minggu (5/4/2020), Gubri memberikan semangat untuk tim medis yang menangani pasien Covid-19

"Para petugas medis tetap semangat ya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Syamsuar (5/4) dari laman Diskominfotikriau.

Selain memberi semangat, Gubri juga meminta kepada petugas medis untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan diri masing-masing.

"Sebagai garda terdepan melawan Covid-19, para tim medis juga harus memperhatikan keselamatan diri masing-masing dan tetap menjaga kesehatan," kata Syamsuar.

Tambahnya, selama masa penyebaran Covid-19 belum berakhir, para tim medis diharapkan terus melakukan upaya pelayanan tangani Covid-19.

Turut ikut dalam tinjauan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Yan Prana Jaya, Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik), Chairul Riski, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Nuzelly Husnedi serta Juru Bicara Tim Penanggulangan Covid-19 di Provinsi Riau, dr. Indra Yovi.

Dalam pertemuannya dihadapan awak media, Gubernur Riau berencana akan menyediakan tempat yakni hotel sebagai tempat beristirahat para tenaga medis selama pandemi virus Corona. 

Dan terkait rencana itu, Gubri akan membahasnya bersama pihak yang terkait, yakni Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau. (*)

 

Loading...

Related Article