NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Toko Cake Tremondi Akan Tutup Akibat Imbas Virus Corona

NEWS24.CO.ID

Cake Tremondi. Cake Tremondi.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Wabah virus corona di kota Pekanbaru juga memberikan dampak pada pelaku usaha kuliner. Hingga kini, telah puluhan pelaku usaha yang melakukan penutupan.

Salah satu yang akan melakukan penutupan adalah Tremondi Pekanbaru. Toko yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru hingga kini masih menjadi tujuan masyarakat di Pekanbaru untuk pemesanan kue ulang tahun ataupun kue untuk perayaan lainnya. 

"Kami sebelumnya telah mengundur jam operasional sejak 23 Maret kemarin, menjadi pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam. Ini dilakukan untuk mendukung imbauan Pemko Pekanbaru," ujar karyawan Tremondi di Pekanbaru pada Jumat (3/4).

"Dan sejak adanya imbauan pemerintah yang menyarankan untuk menjaga jarak atau physical distancing, maka pelanggan banyak yang memanfaatkan delivery online Tremondi untuk pemesanan dan pengantaran," ujar dia.

Selanjutnya, dalam informasi yang disampaikan melalui pesan WhatsApp, manajemen Tremondi untuk sementara akan melakukan penutupan operasional. Toko akan ditutup sementara dan akan dibuka kembali sampai waktu yang tidak ditentukan.

Penutupan akan dimulai pada Minggu (5/3/2020). Dan akibatnya pelanggan untuk sementara waktu tidak dapat melakukan pemesanan cake. 

Lebih lanjut, pihak Tremondi mengucapkan terimakasih dan mengharapkan pengertian pelanggan setianya di Pekanbaru. (*)

 

Loading...

Related Article