NEWS24.CO.ID

International

Tes Pramusim MotoGP Sudah Dimulai, Bisa Dilihat Disitus Ini

NEWS24.CO.ID

Fabio Quartararo di tes pramusim MotoGP 2020 Fabio Quartararo di tes pramusim MotoGP 2020
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sirkuit Losail di Qatar menjadi tempat pergelaran sesi tes pramusim MotoGP 2020. Tes ini digelar mulai Sabtu (22/2) hingga tiga hari ke depan, dan disiarkan secara langsung.

Sebelumnya, pada awal bulan Februari, tes juga telah dilaksanakan di sirkuit Sepang Malaysia, hanya saja tes tidak disiarkan secara langsung.

Dalam tes di Sepang, selama tiga hari tes pramusim, Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT, mendominasi posisi pertama. Selain itu, Alex Rins dan Joan Mir juga berada diurutan atas karena diberikan motor yang baik dari Suzuki.

Sementara itu Marc Marquez merasa tidak maksimal menunggangi motor Honda RC213V karena masih dalam pemulihan operasi cedera bahu pada akhir tahun lalu.

Di sisi lain, Valentino Rossi, merasa cukup puas dengan performa YZR-M1 2020 miliknya. Ia terpaut 0,192 detik dari catatan terbaik Quartararo. 

Live di Losail Qatar setiap harinya berlangsung mulai pukul 17.00 Wib hingga 00.00 Wib. Dan untuk hasil catatan waktu dapat dilihat di laman resmi motogp.com
 

Loading...

Related Article