NEWS24.CO.ID

Riau

Jokowi: Semua Seksi Tol Pekanbaru-Dumai Akhir April Tuntas

NEWS24.CO.ID

Jokowi: Semua Seksi Tol Pekanbaru-Dumai Akhir April Tuntas Jokowi: Semua Seksi Tol Pekanbaru-Dumai Akhir April Tuntas
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Presiden Jokowi bersama rombongan meninjau seksi satu jalan Tol Pekanbaru-Dumai pada Jumat, 21 Februari 2020. Jalan tol tersebut sudah tuntas pengerjaannya dan dilanjutkan ke seksi satu hingga enam

Di lokasi, Jokowi mendapat penjelasan terkait pengerjaan jalan tol keseluruhan. Dan dari hasil informasi yang ia dapatkan, kepada awak media, disebutkannya bahwa proyek tol Pekanbaru-Dumai dapat tuntas keseluruhan pada akhir April 2020.

"Panjang tol 131 kilometer ini diharapkan akhir April selesai," yakin Jokowi kepada media.

"Akhir April tuntas, berarti saat lebaran Idul Fitri nanti mobilitas kendaraan bisa melewati tol pertama di Riau ini," ungkap Jokowi.

Jokowi menekankan, dengan akan tuntasnya tol Pekanbaru-Dumai, mampu memangkas jarak waktu. Dimana sebelumnya jarak tempuh Pekanbaru-Dumai 4-5 jam, akan dapat dipangkas hanya menjadi 1,5 jam hingga 2 jam. 

"Jarak tempuh 4-5 jam, nanti bisa dipangkas 1,5 sampai dua jam. Mobilitas jadi cepat, mobilitas orang juga begitu," kata Jokowi.

"Sehingga dampak positif dengan adanya tol Pekanbaru-Dumai, terjadi mobilitas kendaraan, barang dan orang lebih cepat dari biasanya. Semua arahnya ke situ. Sehingga daya saing kita juga semakin tinggi," pungkas Jokowi.

 

Loading...

Related Article