NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Seorang Anak Pejabat Diduga Pelaku Penganiayaan di Belakang Hotel Mona

NEWS24.CO.ID

Korban penganiayaan di belakang Hotel Mona pada Kamis (13/2/2020). Korban penganiayaan di belakang Hotel Mona pada Kamis (13/2/2020).

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Seorang warga kota Pekanbaru menjadi korban penganiayaan hingga tak sadarkan diri di belakang Hotel Mona Jalan HR Soebrantas Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru pada Kamis (13/2/2020) sekira pukul 00.30 Wib.

Dari informasi yang diterima news24.co.id, korban tersebut bernama Asep Feriyanto (37). Ia dianiaya akibat pukulan hingga luka-luka dan akhirnya tidak sadarkan diri.

Diketahui, salah seorang pelaku pemukulan, diketahui merupakan anak pejabat yang juga Ketua KNPI Rohil. Motif pemukulan akibat perebutan salah seorang perempuan.

Aparat kepolisian kini telah menangkap salah seorang pelaku yang berinisial AS alias Ari (33). Dan selain itu juga menagkap salah seorang rekan pemukulannya.

Tak butuh waktu lama, polisi menangkap pelaku bersama seorang temannya dan kini telah digiring ke Mapolsek Tampan guna dimintai keterangan dan penyelidikan.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu`min Wijaya membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. 

"Benar ada kasus penganiayaan, TKP nya di belakang Hotel Mona di Tampan. Pelakunya berinisial AS," ujar Nandang pada Kamis (13/2).

Nandang mengatakan saat ini korban belum dapat dimintai keterangan, karena masih menjalani penanganan dari pihak medis di Rumah Sakit Santa Maria Pekanbaru.

Untuk kronologis kejadian, Nandang masih belum dapat memaparkan karena pelaku tengah dalam pemeriksaan oleh tim penyidik Polsek Tampan.

"Belum, kronologis kejadian belum bisa disampaikan. Korban masih dalam perawatan di rumah sakit. Masih dalam pemeriksaan, nanti disampaikan," akhiri Nandang.

 

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article