NEWS24.CO.ID

Nasional

Gubernur BI Perry Warjiyo Lantik Dicky Kartikoyono sebagai Kepala KPw BI London

NEWS24.CO.ID

Acara pengukuhan Dicky Kartikoyono sebagai Kepala KPw BI London yang dilakukan oleh Gubernur BI Perry Warjiyo pada Selasa (11/2/2020) Acara pengukuhan Dicky Kartikoyono sebagai Kepala KPw BI London yang dilakukan oleh Gubernur BI Perry Warjiyo pada Selasa (11/2/2020)

NEWS24.CO.ID

Penyegaran organisasi di Bank Indonesia mulai dilakukan pada awal tahun ini. Tidak hanya di Kantor Perwakilan (KPw) Dalam Negeri, namun juga di KPw Luar Negeri.

Salah satu yang dipantau news24.co.id pada Selasa (11/2/2020), dalam postingan di akun Twitter @bank_indonesia, Gubernur BI Perry Warjiyo mengukuhkan Dicky Kartikoyono sebagai Kepala KPw BI London menggantikan Donny Hutabarat.

Acara pengukuhan yang dilakukan pada Selasa (11/2) ini disaksikan juga Dubes RI untuk Britania Raya, Rizal Sukma, dan juga perwakilan Bank of England, beberapa perwakilan bank sentral lainnya, pelaku sektor keuangan, investor, serta perwakilan perbankan Indonesia di London.

Dalam pidatonya, Perry berpesan agar Dicky dapat melaksanakan berbagai macam tugasnya di KPw BI London.

Adapun tugas yang disebutkan Perry adalah dalam hal promosi Indonesia di bidang perdagangan, investasi, dan pariwisata, serta juga asesmen ekonomi terkini di Britania Raya dan Uni Eropa. Terutama dalam mendukung ekonomi dan keuangan digital dan manajemen cadangan devisa.

Di hadapan para undangan, Perry juga mengajak untuk terus membina sinergi dan koordinasi yang prima demi resiliensi dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article