NEWS24.CO.ID

Kampar

Meriahkan HPN 2020, Polres Kampar Taja Lomba Karya Tulis Jurnalistik untuk Insan Pers dan Masyarakat Kampar

NEWS24.CO.ID

Lomba karya tulis Jurnalistik yang dihadirkan Polres Kampar untuk masyarakat Kampar dan insan Pers. Lomba karya tulis Jurnalistik yang dihadirkan Polres Kampar untuk masyarakat Kampar dan insan Pers.

NEWS24.CO.ID,KAMPAR - Polres Kampar mengadakan lomba karya jurnalistik dengan tema "Kapolres Kampar Award 2020". Hal ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Lomba ini mulai dibuka pada hari ini, Senin, 10 Februari 2020.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa lomba ini dimaksudkan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2020 untuk wilayah Kampar pada khususnya.

Lomba karya jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 ini dibagi dalam 3 kategori, yakni: Kelompok Wartawan, Kelompok Pelajar/Mahasiswa dan Kelompok Masyarakat.

Untuk peserta lomba dibatasi hanya warga Kabupaten Kampar yang dibuktikan dengan KTP atau Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa, sedangkan untuk tema tulisan ada 3 pilihan yaitu Polisi Harapan Masyarakat, Polisi Humanis dan Polisi Inovatif.

Untuk isi karya tulisnya, wajib menceritakan salah satu sosok Polisi di jajaran Polres Kampar dan termasuk lingkungan kerjanya atau Polseknya.

Hasil tulisan yang dibuat peserta lomba dikirim mulai tanggal 10 hingga 20 Februari 2020. Dan pengumuman pemenang akan ditayangkan pada Facebook dan Instagram Polres Kampar pada tanggal 23-25 Februari 2020. Sementara untuk penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 27 Februari 2020.

Adapun total hadiah yang dipersiapkan adalah sebesar Rp 10.750.000,- untuk besaran hadiah setiap kategori. Dan pemenang juga akan mendapatkan piagam. 

Ketentuan lainnya terkait lomba ini dapat dilihat di akun Facebook dan Instagram Polres Kampar.

Kapolres Kampar menyebutkan juga selama ini telah melakukan hubungan sinergitas yang baik antara insan pers dengan jajaran Polres Kampar.

Kegiatan ini, disebutkannya sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap rekan-rekan pers.

"Semoga sinergitas dan kebersamaan ini akan semakin akrab dan solid kedepannya," ujar Kapolres.

Tak lupa juga, Kapolres Kampar bersama jajarannya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. 

"Semoga, Pers Nasional semakin maju dan terus berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa," tukas Kapolres. 

 

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article