NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Anniversary Embassy Club Pekanbaru, Hadirkan Soundwave

NEWS24.CO.ID

Embassy Pekanbaru Embassy Pekanbaru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Embassy Club Pekanbaru pada 30 Desember 2019 lalu telah berusia dua tahun. Dan pada anniversary ke 2 tahun ini Embassy Pekanbaru menyuguhkan penampilan Soundwave musisi kenamaan yang naik daun ditingkat nasional lewat ajang The Remix.

Soundwave sendiri merupakan duo EDM yang beranggotakan Rinni Wulandari sebagai vokal dan Jevin Julian selaku diskoji. 

Penampilan Rinni Idol dan Jevin Julian ini terkenal mampu membius tiap pasang mata yang menyaksikan.

Selain penampilan duo musisi ini di perayaan hari ulang tahun Club Embassy Pekanbaru, pada hari ini, Sabtu (18/1/2020) para pengunjung juga dapat menikmati penampilan para Resident DJ Embassy Pekanbaru.

Untuk menikmati suguhan musik ini Embassy Pekanbaru membuka First Drink Charge (FDC) sebesar Rp 200.000 dan sudah termasuk minuman.

Bukan hanya itu saja, khusus di hari spesial ini Embassy Pekanbaru menyediakan promo paket event dimulai dari harga Rp.2.100.000.

Pada anniversary ke dua tahun Embassy Pekanbaru juga menerima kejutan berupa penghargaan Paranoia Award dari Hard Rock FM Indonesia.

Embassy Pekanbaru meraih predikat Club Of The Year untuk kategori Rural Club of The Year.

Dan sebagai bentuk rasa syukur, ditanggal tersebut manajemen Club ngehits di kota Pekanbaru ini menggelar event tersebut untuk para rekanan, kerabat dan tamu spesial pada umumnya dan untuk clubbers pekanbaru khususnya.

Sebagaimana diketahui, Club Embassy Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Teuku Zainal Abidin ini merupakan bagian dari manajemen hotel bintang lima Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

 

Loading...

Related Article