NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Tenda Seharga Rp 2 Miliar Lebih di Rumah Dinas Walikota Diperbaiki Kembali

NEWS24.CO.ID

Tenda di rumah dinas Walikota Pekanbaru. Tenda di rumah dinas Walikota Pekanbaru.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Muhammad Jamil turut berikan keterangan terkait perbaikan yang dilakukan pada tenda di rumah dinas Walikota Pekanbaru.

"Terkait perbaikan itu, sudah seharusnya dilakukan, usia tenda itu terpasang telah 6 tahun lebih. Ada beberapa material besinya yang bengkok diterpa angin. Jadi butuh perawatan dan perbaikan," jelas dia pada Sabtu (11/1).

Diketahui, tenda di rumah dinas Walikota itu, telah memakan biaya Rp 2.136.155.000. Dan sempat roboh. Tenda itu dikerjakan oleh pemenang tender CV Zahid Habib. 

Terkait anggaran perbaikan, M Jamil mengaku tidak mengetahui dan mempersilahkan untuk menanyakan ke Kabag Umum Pemko. "Anggaran perbaikannya sudah masuk untuk tahun 2020, silahkan ditanyakan ke Kabag Umum Pemko," kata dia.

Dari laman kabarriaucom, pekerja di lokasi rumah dinas Walikota mengakui tiang besi yang dipergunakan adalah sesuai dengan instruksi Kadis M Jamil. Disebutkannya bahwa besi yang dipergunakan adalah besi dengan harga yang murah, berukuran 1,5 milimeter. Sementara itu, tentang biaya perbaikan, pekerja mengaku hanya dapat borongan dan nilainya lepas ongkos alias memperbaiki kerja lama.

 

Loading...

Related Article