NEWS24.CO.ID

Otomotif

Daihatsu Inovasi Model Taft dan Rencanakan Tantang Suzuki

NEWS24.CO.ID

Dok. Daihatsu. Dok. Daihatsu.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pabrikan Daihatsu tidak tinggal diam untuk menambah unitnya di pasar otomotif. Daihatsu merencanakan akan menghadirkan unit untuk menyaingi mobil mungil garapan Suzuki, yakni Jimny dan Karimun.

Model terbarunya inovasi dari Daihatsu Taft ini diklaim akan mampu bersaing dan menjadi favorit konsumen. 

Kepastian soal kehadiran mobil buatan Daihatsu tersebut semakin jelas mengingat pihak Daihatsu tak lama lagi bakal memperkenalkan prototipe di ajang Tokyo Auto Salin pada Januari 2020 ini.

Disebutkan Daihatsu, unit Taft terbaru ini akan masuk dalam proses produksi pada pertengahan tahun 2020 di Jepang. Dan ini tentu menjadi sebuah langkah Daihatsu untuk cepat bersaing di segmen mobil citycar bersama jenis lainnya seperti Suzuki Jimny dan Karimun.

Untuk informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan kecanggihan yang disematkan pada Daihatsu Taft, masih belum banyak disampaikan pihak Daihatsu. Hanya saja dari desain gambar yang dirangkum news24.co.id, untuk unit ini terlihat memang mirip dengan Suzuki Jimny dan Karimun. Dan pada Motor Show 2019 lalu juga telah terlihat unit ini telah diperkenalkan di Jepang dengan model U-Car.

Di Jepang, unit ini lumayan laris diminati konsumen. Akan tetapi peluangnya di pasar global masih belum bisa dipastikan, terutama untuk wilayah Asia Tenggara.

Kendati demikian, mobil ini bisa saja menjadi salah satu model yang sangat diunggulkan dan diminati konsumen di tanah air. Apalagi kendaraan model ini selain ramah lingkungan, juga memiliki tingkat emisi yang lebih efisien.

 

Loading...

Related Article