NEWS24.CO.ID

Nasional

Pasca Banjir Jabodetabek, Telkom Siagakan Perangkat Jaringan dan Siapkan Posko Bantuan Untuk Masyarakat

NEWS24.CO.ID

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah beserta jajaran direksi mengunjungi lokasi-lokasi yang terkena banjir dan meninjau kondisi alat produksi perangkat jaringan Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah beserta jajaran direksi mengunjungi lokasi-lokasi yang terkena banjir dan meninjau kondisi alat produksi perangkat jaringan
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,JAKARTA - Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah beserta jajaran direksi mengunjungi lokasi-lokasi yang terkena banjir, seperti Bekasi, Kembangan dan Cengkareng. 

Kunjungan yang dilakukan pada Kamis (2/1/2020) ini adalah untuk meninjau kondisi alpro perangkat jaringan Telkom yang terdampak banjir, rumah pelanggan, karyawan dan masyarakat serta lokasi yang menjadi posko bantuan TelkomGroup.

Selain memastikan keamanan perangkat jaringan, sebagai bentuk dukungan kepedulian kepada masyarakat, Telkom juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat dan pelanggan yang terdampak banjir Jabotabek. 

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Direksi Telkom di lokasi masing-masing menyerahkan bantuan kepada masyarakat dan pelanggan berupa paket sembako dengan nilai Rp350.000/paket, dengan total yang dibagikan adalah sebanyak 500 paket.

Bukan hanya itu saja, Telkom juga menyediakan 5 perahu karet untuk mendukung kebutuhan evakuasi. 

Dan selanjutnya, bantuan tahap II sedang disiapkan berupa 1000 paket sembako masing-masing senilai Rp150.000 yang terdiri dari sembako, susu dan makanan bayi, untuk masyarakat masyarakat di beberapa titik pengungsian di lokasi Bekasi, Tangerang dan Jakarta Utara.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mewakili Telkom menyampaikan agar warga yang sedang terdampak banjir untuk selalu berhati-hati dan berdoa semoga musibah banjir ini segera berlalu dan aktivitas dapat kembali normal.

 

Loading...

Related Article