NEWS24.CO.ID

Nasional

Mobil Mewah BMW Hanyut, Pemilik Bingung Mencarinya

NEWS24.CO.ID

Postingan pemilik BMW bingung mencari mobilnya yang hanyut. Postingan pemilik BMW bingung mencari mobilnya yang hanyut.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pada malam hari pertama di tahun baru 2020 ini sejumlah lokasi di wilayah Jakarta digenangi air, akibatnya banjir pun terjadi, termasuk di kawasan BSD Serpong Park, Tangerang selatan.

Sebuah video yang disebar akun Twitter @BNPB_Indonesia menjelaskan banjir terjadi di daerah Puri Bintaro, Ciputat yang akhirnya dikoreksi oleh akun @superwakanda yakni di daerah Serpong Park BSD.

Dalam postingan video, perekam berusaha mengabarkan kondisi banjir yang terjadi di daerah tersebut. Ia juga menunjukkan sebuah Ford Fiesta dengan kelir putih dan Chevrolet Captiva berwarna abu-abu yang hampir terseret banjir.

Di tengah ia merekam kejadian tersebut tiba-tiba sebuah BMW berwarna putih tampak terapung dan terseret banjir.

"Mobil BMW hanyut, mobil BMW hanyut. Innalillahi," ujar pria perekam video dalam postingan yang dirangkum news24.co.id.

BMW warna putih yang ditengarai merupakan model 320i tersebut hanyut seperti berjalan mundur. Beberapa bodi mobil pun terlihat penyok yang diperkirakan akibat benturan.

Dalam cuitan akun Twitter @anima menggambarkan tangkapan layar sebuah grup Whatsapp seorang warga yang kehilangan BMW-nya saat banjir terjadi.

Akun Whatsapp yang nomornya disamarkan bernama Sagita tersebut tampak mencari-cari mobil BMWnya yang hanyut terbawa banjir.

Berita pun menyebar dan akhirnya BMW milik Sagita itu pun ditemukan.

Terlihat mobil BMW 320i tersebut bersandar di sebuah pohon setelah hanyut dan terseret banjir

 

Loading...

Related Article