NEWS24.CO.ID

Lifestyle

Peramal Ini Mengisyaratkan, Akan Terjadi Ini Di tahun 2020

NEWS24.CO.ID

Peramal Mbak You isyaratkan masyarakat waspada pada tahun 2020. Peramal Mbak You isyaratkan masyarakat waspada pada tahun 2020.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tahun 2020 sudah berada diambang pintu, banyak peramal yang mencari tahu apa yang akan terjadi disepanjang tahun 2020 mendatang. Ramalan-ramalan pun juga banyak me jadi perbincangan, bahkan yang menghebohkan di tahun 2020 menjadi ancaman bagi yang mempercayainya.

Salah seorang peramal yang dikenal dengan nama Mbak You memberikan isyarat apa yang akan terjadi disepanjang tahun 2020. Mbak You memperingatkan masyarakat untuk waspada pada tahun esok.

Dikutip dari Gridhot.id, ramalan Mbak You 2020, menyebut air laut akan pindah dan angin dan petir atau badai dahsyat akan terjadi. Ia juga menyebutkan kejadian alam ini memang sudah berawal dari tahun 2019.

Beberapa bencana yang terjadi di tahun 2019, disebutkannya adalah gempa bumi dan banjir.

Berawal dari itulah, beberapa wilayah di Indonesia akan terjadi banjir. Hal ini juga dikarenakan kurangnya tanah resapan air untuk menyerap air hujan akibat terjadinya karhutla sebelumnya. 

Sedangkan gempa bumi memang kerap melanda Indonesia karena merupakan wilayah yang dilewati ring of fire.

Peramal dan pranormal juga banyak yang menerawang kejadian-kejadian besar di tahun 2020 mendatang, terutama kejadian bencana alam gempa bumi.

Terawangan Mbak You tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara Call Me Mel pada 23 Desember 2019 kemarin. Saat itu, Ichsan Akbar selaku co-host penasaran dengan berbagai kejadian di tahun 2020 mendatang.

"Kalau untuk Indonesia, apakah ada bencana alam?" tanya Ichsan dalam acara.

"Dari November kemarin saya sudah terawang, bahwa akan ada angin besar di sebuah kota diawali huruf M. Di daerah Jawa Timur udah terjadi semuanya. Di Pati pesisir udah ada pergeseran tanah juga ada. Nanti angin ada di mana-mana," ungkap Mbak You.

Mbak You tidak lupa menyarankan kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada. Pasalnya, ia menerawang bahwa di tahun 2020 mendatang akan terjadi perpindahan air laut ke darat, alias tsunami.

"Dan petir yang luar biasa akan ada di penghujung ini sampai tahun 2020. Angin dan petir itu akan merusak beberapa tempat. Dan pergerakan tanah itu harus diwaspadai. Karena perpindahan air laut ke darat akan lebih luas lagi dan mencakup beberapa tempat, di luar perkiraan kita semua," terang Mbak You.

Penjelasan hasil terawangan yang disampaikan Mbak You itu membuat Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar serta para tamu bergidik ngeri. 

Loading...

Related Article