NEWS24.CO.ID

Sport

Laga Terakhir Bepe, Persija Dinodai Kekalahan

NEWS24.CO.ID

Persija kalah 1-2 dalam laga Liga 1 2019 melawan Persebaya, pada Selasa (17/12/2019). Persija kalah 1-2 dalam laga Liga 1 2019 melawan Persebaya, pada Selasa (17/12/2019).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,Jakarta - Dalam Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 yang berlangsung pada Selasa, 17 Desember 2019 malam. 

Macan Kemayoran mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Namun, gawang Andritany Ardhiyasa justru kecolongan lebih dulu di menit ke-8 oleh penyerang Persebaya.

Aksi individu impresif Da Silva berhasil mengecoh barisan lini belakang Persija hingga menembus kotak penalti. Penyerang Brasil yang bernama Osvaldo Hay itu kemudian melepaskan umpan matang di mulut gawang dan berhasil menembus gawang Andritany.

Di menit ke-32, gawang Persija kembali kecolongan. Kali ini Osvaldo mengarahkan bola kepada Diogo Compos, dan langsung membobol gawang Persija.

Persija yang masih terus mendominasi penguasaan bola, akhirnya mencetak gol ke gawang Persebaya di menit ke-30. Persija berhasil memperkecil kedudukan melalui sepakan striker asal Kroasia, Marko Simic ke gawang Miswar Saputra. Dan skor menjadi 1-2.


Di babak kedua, Persija mencoba meningkatkan agresivitas serangan demi menyelamatkan wajah dari kekalahan di depan pendukungnya di Jakarta. Namun, sejumlah peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil.

Di menit ke-70, Macan Kemayoran nyaris menyamakan skor di menit ke-70. Sundulan Marko Simic yang memanfaatkan tendangan bebas masih melambung di atas mistar gawang.


Di menit ke-76, Pelatih Persija akhirnya memasukkan Bambang Pamungkas untuk meningkatkan pola menyerang. Namun Bepe tidak mampu menyelamatkan Persija dari ketinggalan.

Dalam laga kandang itu, Persebaya menang 2-1 hingga peluit dibunyikan wasit di akhir laga.

Usai laga, Bambang Pamungkas melakukan seremonial dengan istilah yang mengartikan perpisahannya dengan Persija. Ia memutuskan pensiun setelah 20 tahun membela Macan Kemayoran.

Nonton bareng untuk partai Indonesia hanya di http://filabola.situsdaftar.online

Loading...

Related Article