NEWS24.CO.ID

Nasional

Tiga Menteri Adu Pementasan Drama Bersama Komedian Sogi Indra Dhuaja dan Bedu

NEWS24.CO.ID

Tiga Menteri adu pementasan drama bersama komedian Sogi Indra Dhuaja dan Bedu dalam perayaan hari anti korupsi internasional di SMKN 57 Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Tiga Menteri adu pementasan drama bersama komedian Sogi Indra Dhuaja dan Bedu dalam perayaan hari anti korupsi internasional di SMKN 57 Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Dalam peringatan Hari Anti Korupsi Internasional, Presiden Jokowi tidak hadir bersama di Gedung KPK Jakarta. Jokowi malahan hadir dalam acara pementasan drama di SMKN 57 Jakarta Selatan pada Senin (9/12) pagi.

Pementasan drama tersebut sangat spesial. Tiga aktornya merupakan tiga menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri BUMN Erick Thohir, Mendikbud Nadiem Makarim, dan Menparekraf Wisnutama. Mereka berkolaborasi dengan dua komedian, yakni Sogi Indra Dhuaja dan Bedu.

Pentas drama tersebut disambut tepuk tangan dan gelak tawa para siswa SMK dan SMA yang menyaksikan, begitu juga dengan Presiden Jokowi dan menteri lainnya yang juga turut hadir.

Dalam drama tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir yang berperan sebagai penjual bakso, Mendikbud Nadiem Makarim, dan Menparekraf Wisnutama yang berperan sebagai siswa SMK. Dan komedian Bedu dan Sogi Indra Duadja juga memerankan siswa SMK.

Peran yang dibawakan tiga menteri tersebut sangatlah apik, mereka seakan telah profesional dan menghayati peran yang mereka bawakan.

Erick Thohir terlihat bijaksana dalam berperan akting sebagai 'Bang Thohir tukang bakso' dalam menyampaikan pesan-pesan antikorupsi kepada masyarakat dan para siswa. Begitu juga dengan pesan yang disampaikan Nadiem Makarim dan Wisnutama.

Pesan moral yang disampaikan juga menyinggung tentang kinerja pejabat lainnya dalam menjalankan tugas negara.

Pementasan drama itu hingga kini telah banyak diunggah di media sosial baik Facebook, Instagram, dan Twitter.

 

Loading...

Related Article