NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Lebih Dekat ke Pelanggan, The Harvest Buka Outlet di Jalan Riau

NEWS24.CO.ID

Produk-produk The Harvest. Produk-produk The Harvest.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,Pekanbaru - The Harvest Cake buka cabang yang ke-53 di kota Pekanbaru. Toko kue ini bertempat di Jalan Riau nomor 1 Pekanbaru, dekat RTH.

Dalam sambutannya, Edison Manalu selaku CEO The Harvest Group menyampaikan bahwa pembukaan kali ini atas antusiasme masyarakat pecinta cake lovers di kota Pekanbaru yang ingin merasakan produk-produk terbaik.

"Banyak yang ingin mencicipi cake terbaik kami. Pelanggan di Pekanbaru mulai kini bisa dengan mudah mendapatkannya di momen special kali ini," kata Edison pada Senin (9/12).

Ia juga menyebutkan toko kue The Harvest buka pukul 8 hingga 10 malam.

"Para the lovers dapat menikmati cake, pastry hingga produk backery dan juga lainnya untuk orang-orang tersayang," kata Edison.

Di Pekanbaru, The Harvest juga akan dimanjakan dengan suasana dan tampilan interior yang lebih berkesan.

"The Harvest di Pekanbaru lebih mengutamakan kenyamanan sehingga tempat ini sangat ideal sebagai tempat hangout dan juga untuk merayakan acara spesial sepertiga drink reuni arisan dan lain nya," jelas dia.

Lebih lanjut Edison menyebutkan The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry dan bakery.

"Hingga saat ini di Harvest telah memiliki 52 sport yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Edison.

Edison juga menyebutkan The Harvest menampilkan menu cake pastry dan roti yang berkualitas premium setiap harinya. 

Di sini pelanggan bisa mendapatkan cake spesial untuk acara ulang tahun, anniversary dan perayaan lainnya.

Diterangkan Edison juga, bahwa produk-produk yang dihadirkan The Harvest di Pekanbaru adalah dengan rasa yang beragam, seperti strawberry, cheese cake, classic opera chocolate de villa, black cheese cake, popcorn cheese cake dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini The Harvest, disebutkan Edison akan terus berinovasi menciptakan kreasi unik untuk mengundang perhatian dan menjadi favorit cake lovers Indonesia.

"Kedepannya The Harvest akan terus memperluas cakupan bisnis dan akan menyapa pelanggan lebih dekat dengan membuka store baru. Dalam waktu dekat The Harvest rencana akan buka di pulau Kalimantan seperti Balikpapan, Banjarmasin, dan Samarinda," pungkas Edison.

 

Loading...

Related Article