NEWS24.CO.ID

Techno

Vivo X30, Pendatang Baru Mulai 16 Desember Yang Mengusung Fitur JoviOS

NEWS24.CO.ID

Vivo X30, diperkenalkan mulai 16 Desember 2019. Vivo X30, diperkenalkan mulai 16 Desember 2019.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Vivo akan hadirkan operasi sistem (OS) baru yang bernama JoviOS. Fitur ini menggantikan FunTouchOS yang telah digunakan sejak 2014. 

Dirangkum news24.co.id, JoviOS diprediksikan akan hadir di ponsel baru Vivo X30 dan X30 Pro yang akan dirilis mulai 16 Desember 2019 ini yang dimulai di China. 

Hal ini diakui oleh Ge Yanan, Project Manager FunTouchOS lewat laman Weibo-nya. Sepertinya, OS anyar ini akan pertama dipakai di seri X30 yang akan dirilis.


Selain sketsa logo, informasi mengenai JoviOS sendiri belum terlalu diketahui terutama mengenai fitur-fitur yang ada, Namun, JoviOS diprediksikan akan mengubah besar desain di ponsel-ponsel produksi perusahaan China tersebut kedepannya. 

Perusahaan telah mengonfirmasi untuk Vivo X30 akan ditenagai Exynos 980 SoC dan memiliki fitur quad-camera di bagian belakang dengan kamera utama 64MP dan 60x hybrid zoom.

Smartphone itu akan memiliki layar dengan desain punch-hole dan hadir dalam tiga warna. Selain itu, akan memiliki headphone jack di bagian atas dan Vivo X30 akan memakai skin Android Vivo, yakni JoviOS.

Selain itu, Vivo X30 sendiri dikatakan akan hadir dilengkapi dengan teknologi yang canggih dengan empat kamera dengan fitur 60x hybrid zoom dengan layar AMOLED 90 hertz refresh rate, dan RAM hingga 12 gigabytes. 

Vivo X30 Pro sendiri dikabarkan akan support SG, dilengkapi dengan headphone jack 3,5mm dibagian atas kiri dengan desain yang dinamis. 

 

Loading...

Related Article