NEWS24.CO.ID

Otomotif

30 Unit Per Bulan Target Penjualan Xpander Cross, Ini Harganya Untuk di Riau

NEWS24.CO.ID

Mitsubishi Xpander Cross Mitsubishi Xpander Cross
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Sebagai pendatang baru, Mitsubishi Xpander Cross di Provinsi Riau ditargetkan terjual sebanyak 30 unit setiap bulannya untuk tiga diler resmi Mitsubishi Motors yang ada di bawah naungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

"Unit Mitsubishi Xpander Cross memang belum lama launching. Tapi kita optimis bisa mencapai target penjualan yang ditetapkan oleh perusahaan. Apalagi unit ini tingkat ketangguhan dan kenyamanannya lebih dari yang lain," ujar Head of Sales & Marketing Region 3 Department PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra (3/12)

"Memang baru hadir pada 12 November 2019 lalu, tapi respon di pasar sangat bagus. Sepanjang bulan November kemarin sudah mencapai 700 unit pemesanan," ucap dia.

Lebih lanjut, ia menyebutkan perbandingan Xpander Cross dengan SUV yang lain, terutama dalam hal desain ekterior dan interior. 

Kabin di Xpander Cross terlihat mewah dan nyaman. Dan untuk eksteriornya juga terlihat tangguh, apalagi unit ini merupakan gabungan MPV, EV, dan SUV, jadi sesuai dengan tagline globalnya "Drive Your Ambition"

"Xpander Cross juga hadir dengan DNA SUV. Dan ada lima varian warna yang menjadi pilihan, yakni White Pearl, Graphite Gray, Sunrise Orange, Sterling Silver dan Jet Black Mica," terang dia.

Untuk harga, Mitsubishi Xpander Cross di wilayah Provinsi Riau dibanderol dengan harga mulai dari Rp 273,5 juta untuk transmisi manual, Rp 283,5 juta untuk transmisi matik dan Rp 292,5 juta untuk Xpander Cross Premium Package.

Loading...

Related Article