NEWS24.CO.ID

Otomotif

Yamaha Akan Luncurkan 4 Motor Sekaligus

NEWS24.CO.ID

Yamaha akan luncurkan 4 motor sekaligus Yamaha akan luncurkan 4 motor sekaligus
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali berinovasi dengan meluncurkan 4 motor baru sekaligus yang dilakukannya pada hari ini (2/12/2019).

Kehadiran motor-motor tersebut sebenarnya telah lama dinantikan pecinta otomotif khususnya untuk roda dua.

Salah satu yang diketahui adalah terbaru dari tipe Yamaha NMax. Akan tetapi dari informasi di dalam manajemen YIMM sendiri menyebutkan untuk tipe ini tidak terlalu banyak tampilan perbedaannya dengan yang sebelumnya. Hanya ada pada sokbreker belakang yang disematkan tabung, jahitan jok warna emas, dan juga speedometer dengan negative display.

Isu peluncuran motor-motor baru ini semakin kuat dengan kedatangan pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, yaitu Maverick Vinales, ke Jakarta.

Akan tetapi hal itu belum bisa dipastikan kehadirannya untuk melaunching motor-motor Yamaha tersebut. Soalnya Vinales sendiri sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia.

Sebelumnya, Vinales dan Valentino Rossi pernah berkunjung ke Indonesia pada Februari 2019 lalu. Mereka hadir dalam launching resmi Monster Energy Yamaha MotoGP.

Selain memperlihatkan motor balap Yamaha YZR-M1 2019, pada saat itu mereka juga hadir untuk meluncurkan 2 motor baru, yaitu Yamaha MT-15 serta Yamaha MX King 150 edisi terbaru.

Pada waktu lalu, Vinales bahkan telah mencoba Yamaha MX King 150 terbaru. Ia menyebutkan untuk Yamaha MX King sangat cocok dipasarkan di Eropa. 

"Sejujurnya motor ini sangat kompak dan ringan, mudah sekali dikontrol," ujar Maverick Vinales soal MX King 150, yang dijual Rp 23.435.000 OTR Jakarta.

Loading...

Related Article