NEWS24.CO.ID

Otomotif

Beda Rp 15 Jutaan, Xpander Cross Siap Melantai Mulai 12 November

NEWS24.CO.ID

Teaser mobil baru Mitsubishi [Instagram] Teaser mobil baru Mitsubishi [Instagram]
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,Jakarta - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan menghadirkan penantang baru untuk mengisi segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Dinamai dengan Xpander Cross. Unit ini akan hadir pada Selasa (12/11/2019).

Dari informasi yang diperoleh, model teranyar Mitsubishi ini adalah produk pengembangan dari Mitsubishi Xpander. Tampilannya mirip dengan New Triton. Selain itu, bagian atap mobil juga sudah dilengkapi dengan roof rail.

Tidak hanya itu, dari gambar teaser yang dirilis perusahaan, mobil terlihat memiliki ground clearence lebih tinggi. Wajar saja, produk teranyar dari perusahaan bermarkas di Jepang itu disebut akan menjadi penantang Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang terbaru.

Sementara itu, perbedaan dari sisi interior, model terbaru ini dibungkus kulit warna hitam di bagian jok. Ditambah layar hiburan dimensi 7 inci dan juga fitur web link.

Tidak ada informasi terkait spesifikasi mesin. Kemungkinan besar mesin yang digunakan sutuhnya masih milik Mitsubishi Xpander.

Harganya sendiri disebut berada di kisaran Rp 280 juta atau berbeda sekitar Rp 15 juta dari Mitsubishi Xpander tipe tertinggi.

Loading...

Related Article