NEWS24.CO.ID

Otomotif

Xpander Versi SUV Akan Hadir Di Pasar Indonesia, Tunggu Tanggal 12 November

NEWS24.CO.ID

Dok Mitsubishi. Dok Mitsubishi.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memamerkan gabungan MPV dan Crossover yang menggunakan basis Mitsubishi Xpander. Bocoran gambar Xpander versi SUV crossover ditampilakan di situs resminya pada Selasa (5/11/2019).

Rumornya, Mitsubishi akan memberi nama unit ini Xpander Cross dan akan hadir di pasar otomotif Indonesia. Hal ini juga bisa menjadi tantangan bagi Toyota Avanza yang telah mengalahkan Xpander dalam hal penjualan.

"MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) akan mengungkap New Crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV)," tulis Mitsubishi dalam siaran persnya pada Selasa (5/11).

Xpander versi SUV crossover itu akan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, serta keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap.

"MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia," sebut Mitsubishi.

"Informasi lebih lanjut dapat diketahui mulai 12 November 2019 di Jakarta," tulisnya.

Dari siluet foto yang dipublikasikan, Xpander versi SUV itu terlihat tidak jauh beda pada bagian depannya dengan Xpander. Masih tetap mengusung wajah khas Xpander dengan desain Dynamic Shield-nya. Di siluet foto itu juga tergambar lampu LED.

Untuk bagian sampingnya terlihat tidak ada perbedaan dengan Xpander saat ini. Begitu juga pada bagian lampu belakang 

Terlihat dari arah samping, Xpander versi SUV ini tampak memiliki ground clearance yang tinggi ala mobil SUV. Ditambah lagi dengan over fender yang membuat tampilan mobil lebih gagah. Sedangkan pada bagian atapnya terdapat roof rail yang juga menampilkan kesan elegan. 

 

Loading...

Related Article