NEWS24.CO.ID

Celeb

Gisella Anastasia Geli Lihat Video Mesum Miripnya, Dan Bawa Kejalur Hukum

NEWS24.CO.ID

Video mesum mirip Gisella Anastasia beredar di media sosial. Video mesum mirip Gisella Anastasia beredar di media sosial.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Baru-baru ini beredar video mesum mirip Gisella Anastasia. Dan ia pun telah menonton video asusila tersebut di media sosial. Ia merasa geli dan kesal usai menonton video itu sendiri di kamar. 

Menanggapi hal kabar tersebut, Ibunda dari Gempita Marten ini langsung membantah bahwa perempuan di video tersebut bukanlah dirinya.

Meski ada bagian sudut wajah di video tersebut yang mirip dengan dirinya, tetapi ditegaskan oleh Gisella Anastasia bahwa wanita tersebut bukanlah dirinya. "Kagak, cuma mukanya doang dari salah satu angle, yang di foto tersebar itu," ungkap Gisella Anastasia saat di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019) lalu, dari grid.id.

Gisella Anastasia bicara soal video asusila yang mirip dirinya (rumahviralonline/ via Bangka Pos) "Begitu ngadepnya beda, mirip sama teman saya yang baru ngelahirin," lanjutnya.

Hal tersebut dipastikan Gisella Anastasiakarena ia telah melihat video tersebut.

Padahal, Gisella Anastasia mengaku merasa risih dan mual ketika menonton video syur yang mirip dirinya tersebut.

"Akhirnya (nonton) setelah berapa jam. Tadinya awaknya nggak mau, karena geli ya nonton begituan. Apalagi yang mukanya dimirip-miripin, eh emang rada mirip, geli," ungkap Gisella Anastasia.


Tahap selanjutnya, Aktris Gisella Anastasia resmi membuat laporan terkait penyebaran video asusila yang memperlihatkan sosok perempuan mirip dengannya, Jumat (25/10).

Laporan tersebut sudah masuk di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dengan nomor laporan LP/6864/X/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

Kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin, mengatakan bahwa pihaknya sudah resmi melaporkan beberapa akun di berbagai platform. Mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, website, hingga grup WhatsApp menjadi perhatian pihaknya dalam kasus itu.

Akun yang dilaporkan adalah akun yang pertama kali mengunggah video tersebut. Namun, Gisel ingin bertemu dengan orang yang pertama kali menyebarkan video tersebut dan menyandingkan perempuan dalam video itu dengan dirinya.

“Pengin ketemu orang yang unggah bilang itu saya, sih,” ujarnya.

Gisel pun menjelaskan mengapa dia membawa kasus ini ke jalur hukum. Meski Gisel sudah membantah dengan tegas bahwa perempuan dalam video bukan dirinya, ibunda Gempita Nora Marten ini merasa dirugikan secara moral dan sosial.

“Gimana pun, nama saya sudah tercemar justru karena jelas bukan saya. Saya lapor. Kalau itu saya, saya enggak beranilah ngelapor ke sini,” terang Gisella dihadapan awak media.

Hingga saat ini, Gisel juga menutup rapat pintu damai dengan pengunggah pertama video tersebut. "Saya enggak mau kasih ampun, sih, kalau dapet, nih, yang pertama kali ngunggah fotonya,” tutup Gisella Anastasia

 

Loading...

Related Article