NEWS24.CO.ID

Techno

Streaming Game Google Stadia Hadirkan Resolusi 4K dan 60 FPS

NEWS24.CO.ID

Stadia Stadia

NEWS24.CO.ID -Layanan streaming game Google Stadia akan diluncurkan pada 19 November. Rick Osterloh mengumumkan pada saat event hardware yang digelar oleh perusahaan.

Dalam posting-an blog terpisah yang diterbitkan selama keynote, Google menambahkan bahwa server akan dibuka untuk publik di 12PM EST/9AM PST.

Selain AS, Stadia akan diluncurkan di Kanada, Inggris, Irlandia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Belgia, Denmark, Swedia, Norwegia, dan Finlandia.

Dikutip dari Engadget, saat diluncurkan, Anda dapat membeli Stadia's Founder's Edition dengan harga USD129,99. Paket, yang telah tersedia untuk pre-order sejak Juni, termasuk Chromecast Ultra, pengontrol Night Blue edisi terbatas dan dua langganan Stadia Pro selama tiga bulan.

Founder's Edition memberi Anda akses ke perpustakaan Stadia Game dengan resolusi hingga 4K, 60 frame per detik (FPS) dan dukungan suara HDR dan 5.1 surround sound. Setelah tiga bulan pertama, layanan berbiaya USD9,99 per bulan.

Tahun depan, Google berencana untuk menawarkan langganan Stadia Base yang memungkinkan Anda membeli game satu per satu dan memainkannya pada 1080p dan 60 frame per detik.

Beberapa judul yang datang ke Stadia termasuk Assassin's Creed Odyssey, Red Dead Redemption 2, Destiny 2 dan Wolfenstein: Youngblood. (Ditha Adinda)

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article