NEWS24.CO.ID

Nasional

PLN Yakinkan Tak Ada Gangguan Listrik Saat Pelantikan Hingga Pengumuman Kabinet

NEWS24.CO.ID

PLN pastikan supplay listrik aman saat pelantikan hingga pengumuman kabinet. PLN pastikan supplay listrik aman saat pelantikan hingga pengumuman kabinet.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Saat pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/10), PT PLN (Persero) memastikan tidak ada gangguan dalam supplay arus listrik.

Plt Direktur Utama PT PLN Sripeni Inten Cahyani mengatakan listrik DKI Jakarta akan menjadi prioritas utama saat pelantikan.

"Ini Bismillah, mudah-mudahan aman esok, kami sudah menyatakan bahwa (dari) h-2 sampai pelantikan dan sampai terbentuknya kabinet itu kami siaga," ujarnya dalam keterangan, Jakarta, Sabtu (19/10/2019). Dunia4d

"PLN telah bekerja untuk memperbaiki secara kuantitas dan menyelesaikan rasio elektrifikasi. Secara kualitas, berusaha untuk meningkatkan tingkat layanan agar bisa mengamankan listrik di Jakarta," terang Sripeni.

Bukan hanya itu saja, PLN juga lakukan siaga saat pelantikan hingga pengumuman kabinet baru. Dikatakannya, DKI kini menjadi satu daerah yang menjadi prioritas pertama.

"Jadi Insya Allah, kami akan bekerja dengan semaksimal mungkin untuk Jakarta, dan juga dengan pengamanan berlapis-lapis kita lakukan dari sisi kesiapan listriknya," ungkapnya.

 

Loading...

Related Article