NEWS24.CO.ID

Nasional

Aparat Asyik Nyawer Biduan di Halaman MPR-DPR Sekalian Menghibur

NEWS24.CO.ID

Petugas TNI dan Polri nyawer biduan penyanyi dangdut jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Petugas TNI dan Polri nyawer biduan penyanyi dangdut jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Jakarta - Beredar di media sosial foto-foto dan video, para artis penyanyi dangdut menghibur Polri dan TNI yang bertugas mengamankan pelantikan Presiden dan wakil Presiden.

Diketahui salah satu penyanyi dangdut itu bernama Irma Darmawangsa. Ia menghibur petugas yang berkumpul di dekat Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (18/10).

Ada sekitar lebih dari 30.000 personil Polri dan TNI yang berani mati bertugas mengamankan pelantikan. Pengamanan berpusat di sekitar gedung Senayan MPR DPR RI. 

Petugas terlihat gembira akan hiburan yang dipersembahkan. Selain turut berjoget bersama, bahkan ada juga yang memberikan uang tips yang diselipkan dari belahan baju penyanyi dangdut, baik pada bagian atas, juga pada bagian bawah belakang.Dunia4d

Para personil merasa terhibur dengan sikap yang dilakukan penyanyi dangdut di sela-sela tetap konsentrasi menjalankan tugas untuk mengamankan proses pelantikan.

 

Loading...

Related Article