NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

PLN UI WRKR Hadirkan Lomba Pemasangan Instalasi Jaringan Tegangan Menengah dan Wiring App

NEWS24.CO.ID

Lomba Pemasangan Instalasi Jaringan Tegangan Menengah dan Wiring App oleh PLN UI WRKR pada Sabtu (19/10/2019) di Pekanbaru. Lomba Pemasangan Instalasi Jaringan Tegangan Menengah dan Wiring App oleh PLN UI WRKR pada Sabtu (19/10/2019) di Pekanbaru.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Pekanbaru - PLN Unit Induk WRKR menyelenggarakan lomba Pemasangan Instalasi Jaringan Tegangan Menengah dan Wiring App di Lapangan Sampoerna Pekanbaru. Acara ini diselenggarakan pada 19-20 Oktober 2019, mulai pukul 08.00 Wib hingga selesai.

"Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi antara sesama instansi di lingkungan PLN. Dan ada hadiah yang diperebutkan," ujar Fendi Nusantoro selaku Humas PLN UI WRKR pada Sabtu (19/10).Dunia4d

"Bagi masyarakat bisa melihat dan menjadi pembelajaran bagaimana cara pemasangan instalasi jaringan kelistrikan ini," lanjutnya.

"Dijamin serulah, jangan lupa di posting, like dan share postingan informasinya," sarannya.

"Bukan hanya itu saja, bagi peserta yang mengikuti lomba foto, dapat memanfaatkan momen ini. Lagi pula lomba foto yang diselenggarakan diperpanjang waktunya hingga 20 Oktober 2019 ini. Dan lomba foto ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah," terang Fendi.

Untuk informasi terkait lomba foto dan lomba karya tulis yang diselenggarakan, dapat dilihat di akun instagramnya @plnriukepri.

 

#plnuiwrkr #energioptimisme #harilistriknasional

Loading...

Related Article