NEWS24.CO.ID

Techno

realme XT Bakal Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasinya

NEWS24.CO.ID

realms XT realms XT
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -realme mengkonfirmasi kehadiran smartphone terbarunya, realme XT. Kabarnya, realme XT akan hadir dipasar Indonesia pada 23 Oktober 2019.

Ponsel realme XT akan memiliki keunggulan dari segi kamera yakni dilengkapi dengan empat kamera yang salah satunya hadir dengan resolusi 64MP. 

"Hari ini, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa realme XT, yang merupakan smartphone expert terlengkap di segmen harga Rp 3 Jutaan akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Oktober. Dengan realme XT, kami percaya kami dapat memberikan pengalaman fotografi yang baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional hanya dengan sebuah smartphone,” kata Marketing Director realme SEA, Josef Wang.

Lebih lanjut, realme XT kabarnya akan membawa layar 6,4 inci Super AMOLED dengan poni mini. Bagian dalamnya akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 712. Serta terdapat RAM 8GB atau 4GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

realme XT akan didukung oleh baterai besar 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Di bagian belakang, realme XT menggunakan konfigurasi quad-camera yang membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS.

Pengaturan quad-camera juga mencakup kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP.

Kemudian, realme XT akan memiliki dua varian warna yakni Pearl Blue & Pearl White. Sayangnya masih belum diketahui harga resmi untuk realme XT. Harga akan diumukan pada saat pengumuman resmi reale XT pada 23 Oktober 2019. (Ditha Adinda)

Loading...

Related Article