NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Beberapa Tiang JTM Tumbang Akibat Cuaca Yang Ekstrim

NEWS24.CO.ID

Beberapa tiang JTM tumbang akibat cuaca yang ekstrim terjadi di wilayah Pekanbaru pada Selasa (14/10/2019) sore. /Istimewa. Beberapa tiang JTM tumbang akibat cuaca yang ekstrim terjadi di wilayah Pekanbaru pada Selasa (14/10/2019) sore. /Istimewa.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Pekanbaru - Wilayah Pandau, kota Pekanbaru mengalami pemadaman aliran listrik. Kejadian ini terjadi sejak sore hari, pada Selasa (15/10/2019). 

Dari laporan yang diterima melalui group WhatsApp PLN Pekanbaru, Fendi Nusantoro selaku humas PLN mengatakan bahwa ada kejadian tiang PLN yang tumbang di lapangan.

"Mohon maaf kepada bapak/ibu, akibat hujan badai yang terjadi menyebabkan instalasi jaringan listrik kita mengalami kerusakan yang cukup parah. Tapi pihak PLN tetap terus bekerja semaksimal mungkin untuk proses pemulihannya," ungkap Fendi pada Selasa (15/10) malam.cerdasbola

"Kejadian ini cukup parah, ada sekitar lebih kurang 20 tiang JTM yang tumbang di lokasi tersebut," kata Fendi.

Salah seorang warga yang bernama Deny mengatakan pemadaman yang terjadi cukup lama. "Sudah dari sore tiang-tiang tumbang dan kita sudah melaporkan ke pihak yang terkait, yakni pihak PLN," kata Deny.

Lebih lanjut ia mengatakan pada pukul 21.20 Wib, aliran listrik sudah kembali normal.

Fendi mewakili segenap pihak PLN mengucapkan terimakasih atas laporan yang disampaikan dan memohon maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyaman yang terjadi.

"Semoga tim gangguan PLN dapat segera menyelesaikan pekerjaan dilapangan. Dan gangguan yang serupa tidak terulang kembali akibat cuaca yang ekstrim," pungkasnya.

Loading...

Related Article