NEWS24.CO.ID

Techno

Robot Terminator Hadir di Game "Mortal Kombat 11"

NEWS24.CO.ID

Mortal Kombat 11 Mortal Kombat 11

NEWS24.CO.ID -Pemeran utama kondang di film franchise Terminator, Arnold Schwarzenegger, bakal menyapa para pemain game fighting teranyar besutan Warner Bros, Mortal Kombat 11. Dalam game tersebut, Arnold akan berperan sebagai si robot pembunuh Terminator T-800, karakter yang ia mainkan di film sejak Terminator (1984). Kanal YouTube Mortal Kombat pun mengunggah sebuah video di akunnya untuk memperkenalkan playable character yang didasari oleh film franchise ikonik ini.

Video berdurasi 2 menit 42 detik itu menampilkan aksi Arnold yang sedang bertarung dengan musuhnya, dengan intro pertandingan bergaya ala kemunculan pertamanya di film Terminator 2: Judgment Day (1991). Seperti di film, Arnold terlihat memang seperti robot dengan tubuh baja yang berwujud manusia. Ketika dipukul pun, efek suara yang muncul seperti benturan dengan logam.

Serupa pula dengan film, di game Mortal Kombat 11, Arnold tak bertangan hampa. Dia juga memanfaatkan senjata, seperti senapan dan pistol. Uniknya, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GamesRadar, Senin (7/10/2019), penampilan Arnold, seperti bajunya, bisa diubah oleh pemain sesuai dengan selera. Arnold bakal menyapa para pemain Mortal Kombat 11 lewat Terminator T-800 pada 8 Oktober mendatang bagi pemain yang sudah upgrade ke konten premium (Kombat Pack) dan 15 Oktober mendatang bagi gamer selebihnya.

Selain Terminator T-800, pengguna setia Kombat Pack juga bisa mendapatkan karakter unik lainnya, seperti karakter ikonik Shang Tsung dan Nightwolf. Ada pula tiga karakter menarik lain, seperti Sindel, Joker, dan Spawn, yang bakal hadir bagi para pembeli Kombat Pack di kemudian hari. (Ditha Adinda)

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article