NEWS24.CO.ID

Techno

Gamers, Kamu Sudah Tahu? Madara Uchiha akan Ada di Jump Force

NEWS24.CO.ID

Madara Uchiha Madara Uchiha

NEWS24.CO.ID -  Bandai mengumumkan akan menambah Madara Uchiha dalam game Jump Force. Sebagaimana dikutip dari akun Twitter resmi @BandaiNamcoUS, Jumat (4/10/2019).

"Akan ada ferforma pemimpin legendaris clan Uchina di Jump Force pada 2019 mendatang.Silahkan ambil karakter lain di link ini https://t.co/etqgu8MJPm," tulis Bandai.

Belum diketahui, kapan Bandai akan memasukan Madara di Jump Focer sebab produsen game itu hanya menampilkan trailer 23 detik. Madara Uchiha merupakan Uchiha generasi pertama di manga Naruto. 

Jump Focer sendiri adalah game action dengan mode play yang beragam. Salah satunya adalah Battleground. Jump Focer sendiri dirilis pada 15 Februari 2019 bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 50 tahun majalah mingguan anime Jump yang memasukan karakter anime dari berbagai cerita ke satu dunia. Seperti, Mugiwara Luffy yang merupakan tokoh utama One Piece, Sungoku karakter utama Dragon Ball.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat ini banyak developer game yang memberikan kebebasan kepada setiap pemainnya untuk menggunakan mod. Yakni, para gamer bisa dengan bebas membangun karakter sendiri atau mengganti costum sang karakter. (Bisma Rizal)

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Loading...

Related Article