NEWS24.CO.ID

Lifestyle

Trik Sederhana Kupas Telur dengan Mudah

NEWS24.CO.ID

Kupas telur dengan mudah lewat trik di bawah ini Kupas telur dengan mudah lewat trik di bawah ini
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Ingin sarapan tanpa ribet? Telur bisa jadi makanan pilihanmu. Makanan yang kaya akan protein ini pun dapat dikelola secara praktis, mulai dari direbus atau dijadikan omelet menjadikan telur sebagai opsi pilihan sarapan bagi kamu yang sibuk beraktivitas.

Sayangnya, banyak orang yang masih kesulitan untuk mengupas kulit telur dengan mudah.  Tak sedikit yang mengupas kulitnya sembari menyisakan sedikit daging telur. Nah, agar kamu dapat mengupas telur hingga bulat sempurna, kamu dapat mengikuti trik sederhana berikut.

 Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan panci berisi air dingin. Letakkan telur secara perlahan ke dalam panci berisi air dingin sembari direbus. Jangan lupa untuk tutup pancinya supaya telur dapat matang secara sempurna.

Selanjutnya, pindahkan panci berisi telur ke dalam wastafel. Triknya adalah: Pecah telur dari bagian bawah (bagian paling besar). Hindari memecahkan telur dari bagian lancip karena dapat merusak bentuk telur. Setelah kulit terkelupas, masukkan kembali telur ke dalam air panas tadi untuk menghilangkan fragmen kulit yang masih tersisa. Kamu mungkin akan terkejut dengan hasilnya, karena mengupas kulit telur ternyata tidak sulit, lho. Jangan lupa untuk mencobanya di rumah ya! (Ditha Adinda)

Loading...

Related Article