NEWS24.CO.ID

Pelalawan

Kepala BNPB dan Danrem 031/WB Kesulitan Padamkan Api Karhutla Saat Terjun Langsung

NEWS24.CO.ID

Kepala BNPB dan Danrem 031/WB kesulitan padamkan api Karhutla Kepala BNPB dan Danrem 031/WB kesulitan padamkan api Karhutla
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PELALAWAN - Mengunakan helikopter, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo beserta rombongan didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT selaku Wadansatgas Darat, Kalaksa BPBD, Karoops Polda Riau meninjau langsung lokasi karhutla di desa Air Kuning Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

Kepala BNPB berterima kasih kepada Satgas darat yang sedang bertugas melaksanakan pemadaman di lokasi Karhutla tersebut.

Kondisi lapangan karhutla di lokasi itu menjadi perhatian lantaran merupakan area karhutla yang lumayan cukup memprihatinkan. 

Kondisi kesehatan personil Satgas yang sedang bertugas menjadi perhatian Khusus Kepala BNPB Dan Danrem 031/WB yaitu dengan memberikan motivasi dan pesan kepada personel yang bertugas agar berhati-hati dalam melaksanakan pemadaman dengan selalu memperhatikan faktor keamanan.

“Hal yang paling penting dalam melaksanakan pemadaman harus Body System atau jangan bergerak sendiri-sendiri," pesan kepala BNPB kepada satgas.

Melalui wawancara singkat dilapangan, Kepala BNPB menyampaikan bahwa sangat sulit memadamkan api yang membakar lahan gambut, hal ini dibuktikannya saat ia bersama rombongan yang lain turun langsung memadamkan Karhutla dilokasi terjadinya Kebakaran hutan dan lahan di desa Air Kuning tersebut pada Rabu (11/9/2019)

 

Loading...

Related Article