NEWS24.CO.ID

Crime

Lagi Mandi Sore, Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Siak

NEWS24.CO.ID

ilustrasi ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sungai Siak kembali memakan korban, kali ini seorang siswa kelas enam SD bernama Kenzi dikabarkan hilang tenggelam, Selasa, 27 Agustus 2019 petang.

Menurut saksi mata bernama Ema, Korban yang tinggal di Jalan Sembilang, Rumbai ini saat itu tengah mandi bersama dua rekannya di tepi sungai siak yang saat itu sedang surut.

"Saat selesai mandi, teman-temannya sudah naik ke atas. Namun korban masih mandi dibawah, naas air sungai siak Pasang sehingga menyeret kenzi dan tenggelam," terang Ema warga di tepi Sungai Siak, seperti dikutip dari Riau24.com, Rabu pagi. 

Sementara itu, Kepala Basarnas Pekanbaru Amirudin menyebutkan menurunkan Team Rescuer untuk melakukan Pencarian di lokasi Kejadian. "Sejak kemarin tim langsung melakukan pencarian hingga hari ini (Rabu pagi, red) tim sudah melakukan penyisiran," ujar Amiruddin.

Dikatakannya Tim SAR Gabungan melakukan Pencarian di Area Kejadian dengan pola track spacing. "Kita gunakan pola Track Spacing dari hulu ke hilir hingga radius 1 kilometer, karena Sungai Siak mempunyai Arus hulu hilir karena sifatnya pasang surut sehingga korban bisa saja terbawa ke hulu ataupun ke hilir," terang Kakansar Amiruddin.

Hingga berita ini diturunkan, Tim SAR Gabungan masih melakukan Penyisiran, apabila belum ada tanda tanda korban maka Rencana Operasi SAR akan di lakukan Penyelaman di lokasi kejadian.

Loading...

Related Article