NEWS24.CO.ID

Otomotif

Sedihnya, Motor Dovi Terbakar akibat Motor Quartararo

NEWS24.CO.ID

Dovizioso terjatuh akibat melindas motor Quartararo (foto. twitter.com /motogp) Dovizioso terjatuh akibat melindas motor Quartararo (foto. twitter.com /motogp)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Banyak drama terjadi di MotoGP Inggris 2019 pada Minggu (25/8) kemarin. Baru saja balapan dimulai, beberapa insiden terjadi di tikungan pertama. Dan alhasil, Andrea Dovizioso mengalami insiden jatuh. 

Padahal, pembalap Mission Winnow Ducati ini mengincar posisi depan dari start ke-7. Namun saat memasuki tikungan, tiba-tiba motor didepannya terjatuh akibat highside.

Ia menabrak motor Yamaha YZR-M1 milik Fabio Quartararo, yang start posisi ke-4. Motor Quartararo lowside, Dovizioso mengerem mendadak agar tidak menabrak motornya. Tapi jaraknya sudah terlalu dekat, dan membuat motor tunggangan Dovizoso terbang.

Hal mengerikan pun terjadi, dimana motor Ducati Desmosedici GP19 milik Dovizoso sampai terbakar dibuatnya akibat menghantam aspal. Dan Dovizioso sempat terkapar, membuat tim medis segera mengangkut pembalap Italia ini.

Crash keras itu, tidak membuat Dovizioso patah semangat. Ia masih bisa bediri dengan bantuan para penjaga di sirkuit. Ia masih tetap sadar dan kembali ke pit.

 

Loading...

Related Article