NEWS24.CO.ID

Otomotif

Hasil Klasemen MotoGP 2019 usai balapan MotoGP Inggris

NEWS24.CO.ID

Hasil Klasemen MotoGP 2019 usai balapan MotoGP Inggris Hasil Klasemen MotoGP 2019 usai balapan MotoGP Inggris
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Dalam race MotoGP 2019 di Inggris, seluruh pembalap memperlihatkan kemampuannya di sirkuit. Pada barisan depan, pembalap kebangsaan Spanyol dari Ecstar Suzuki, Alex Rins, tampil memukau. Ia berhasil mengalahkan Marc Marquez di tikungan terakhir lap terakhir sirkuit Silverstone.

Hal ini membuat posisi Rins naik di klasemen sementara MotoGP 2019. Tambahan 25 poin, membuat Rins naik posisi ke-3 dengan 149 poin.

Sebelumnya posisi itu dipegang Danilo Petrucci, yang kini harus turun ke posisi ke-4.

Masih di barisan depan, Marc Marquez ternyata berhasil memenuhi target pribadinya. Walaupun ditikung Rins, tapi Marquez telah finis di depan pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso.

Finis ke-2 baginya sangat bagus, apalagi lagi Dovizioso mengalami crash di lap pertama dan pulang tanpa poin. Dengan begitu, Marc Marquez kini semakin kokoh di puncak klasmen sementara MotoGP 2019, dengan poin mencapai 250.

Sedangkan Dovizioso tetap dengan 172 poin, membuat selisihnya dengan Marquez mencapai 78 poin.

Tidak hanya itu, Maverick Vinales yang podium ketiga, menggeser Valentino Rossi di posisi ke-5 klasemen. Rossi sekarang turun ke posisi ke-6, karena finis di belakang Vinales.

Loading...

Related Article