NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Di Informa Living World Bisa Dapat Promo Menarik dan Gratis Lainnya Dengan Pembelian Lemari Es

NEWS24.CO.ID

Informa Living World Pekanbaru Informa Living World Pekanbaru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Informa Living World Pekanbaru berikan promo cashback dan ditambah gratis barang elelktronik lainnya selama masa promo berlaku. Dan ini bisa diperoleh dengan cara membeli barang elektronik di Informa. 

Deputy Store Manager Informa LW Pekanbaru, Tiur Laura, melalui via telepon pada Rabu (21/8/2019) mengatakan promo ini tidak akan lama hadir di Informa Living World Pekanbaru, hanya berlaku hingga 25 Agustus 2019 saja. 

"Konsumen bisa beli barang elektronik seperti lemari es, yang minimal harganya Rp8 juta, trus akan langsung dapat cashbacknya Rp640 ribu untuk pembelian elektronik lain seperti TV di transaksi berikutnya," terang Tiur.

"Trus, untuk lemari es yang harganya berkisar antara Rp12 juta hingga Rp16 juta, akan dapat Microwave gratis seharga Rp1,5 juta. Lalu dapat juga cashback Rp740 ribu untuk transaksi berikutnya," jelas dia lagi.

Tiur menjelaskan cashback yang diberikan kepada konsumen dengan cara membeli alat elektronik lainnya setelah membeli lemari es. 

"Ayo, tunggu apa lagi, jangan ketinggalan dari yang lain. Promo ini tidak lama. Langsing datang dan pilih yang diinginkan segera di Informa Living World Pekanbaru," ajaknya.

Loading...

Related Article