NEWS24.CO.ID

Riau

Menpar: Pacu Jalur Tradisional Kuansing Masuk Calender Of Event Nasional 2020

NEWS24.CO.ID

(Kanan-kiri) Wabup Kuansing H Halim, Gubri H Syamsuar, Menpar RI Arief Yahya, dan Waka I DPRD Kuansing Sardiyono, perlihatkan piala Menpar RI (Kanan-kiri) Wabup Kuansing H Halim, Gubri H Syamsuar, Menpar RI Arief Yahya, dan Waka I DPRD Kuansing Sardiyono, perlihatkan piala Menpar RI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Menteri Pariwisata RI Dr Ir Arief Yahya MSc saat pembukaan Event Nasional Pacu Jalur Tradisional Kuantan Singingi, Rabu (21/08/2019) di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, menyatakan pacu jalur masuk Calender Of Event Nasional Tahun 2020 mendatang. Hal itu dikatakannya karena ia melihat banyak wisatawan domestik dan manacanegara yang hadir.

Manpar menyampaikan bahwa Event Nasional Pacu Jalur Tradisional yang dimiliki Kabupaten Kuantan Singingi ini adalah Budaya yang harus dilestarikan.

"Pacu jalur bisa masuk Calender Of Event Nasional dengan syarat harus memenuhi Tiga kriteria, yakni Creative Value, Creatif Comersial, dan Clock Continue. Ketiganya sudah terpenuhi," ujar Arief Yahya pada Rabu (21/8/2019).

Menpar Arief Yahya pada saa itu didampingi Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, dan Wakil Bupati Kuansing H Halim serta para Muspida dan tokoh lainnya.

Sebelumnya, pada pagi hari Menpar beserta rombongan lainnya juga ikut serta melakukan kegiatan menarik jalur di Pulau Bungin. Usai kegiatan ini rombongan berangkat menuju Lapangan Limuno, Teluk Kuantan, untuk membuka secara resmi iven Nasional Pacu Jalur Tradisional Tahun 2019.

Loading...

Related Article