NEWS24.CO.ID

Riau

Tol Pekanbaru-Dumai Ditargetkan Beroperasi Desember 2019

NEWS24.CO.ID

Tol Pekanbaru-Dumai Tol Pekanbaru-Dumai
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jika tidak ada hambatan, Jalan Tol Pekanbaru-Dumai yang dikembangkan PT Hutama Karya (Persero) bisa dibuka pada Desember 2019. Hal itu dikatakan Walikota Pekanbaru, Firdaus kepada para awak media. Jalan Tol Pekanbaru-Dumai pernah ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Menteri BUMN Rini Soemarno pada Juli Tahun 2017 lalu. Tol Pekanbaru-Dumai merupakan bagian dari Jalan Tol Trans-Sumatera.

Setelah meninjau langsung Tol Pekanbaru-Dumai, Walikota Pekanbaru, Firdaus optimis proyek strategis itu sudah bisa dilalui Desember mendatang. "Saat ini kita telah melakukan pembebasan lahan yang nantinya diperuntukan membangun jalan tol Pekanbaru-Dumai," kata Walikota Pekanbaru Firdaus, Rabu 21 Agustus 2019.

Walikota Pekanbaru, Firdaus berharap dengan keberadaan tol Pekanbaru-Dumai ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru. "Semoga saja dengan adanya Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ini bisa memberikan dampak, tentunya manfaat yang besar bagi masyarakat,” sebut Walikota Pekanbaru Firdaus, seperti dikutip dari Riau24.com, Rabu (21/8).

Walikota Pekanbaru Firdaus menambahkan setelah Jalan Tol Pekanbaru-Dumai selesai dikerjakan, maka bakal dilanjutkan dengan pembangunan jalan tol lainnya. "Setelah Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ini, tahun depannya akan dilanjutkan dengan pembangunan Jalan tol Pekanbaru-Padang dan Jalan Tol Pekanbaru-Jambi,” sebut Firdaus. 

Loading...

Related Article