NEWS24.CO.ID

Riau

Seorang Warga Ditemukan Tidak Bernyawa yang Diduga Diterkam Buaya di Inhil

NEWS24.CO.ID

Warha Inhil ditemukan tidak bernyawa, diduga diterkam buaya di Sungai Inhil Warha Inhil ditemukan tidak bernyawa, diduga diterkam buaya di Sungai Inhil
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Seorang warga Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang bernama Anita (27) disebutkan diterkam buaya saat mencari udang di Sungai Indragiri, Selasa (20/8/2019) sore. Hingga pada Rabu (21/8/2019) pagi belum ditemukan. 

Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin, mengatakan bahwa laporan disampaikan Koordinator Pos SAR Tembilahan, Rio Putra, pada pukul 18.00 WIB. "Tim tadi malam sudah di lokasi untuk mencari korban," ujar Amiruddin, Rabu (21/8/2019) dari laman antara.

Amiruddin menceritakan dari laporan bahwa Anita sedang mencari udang di tepian sungai bersama teman-temannya. Dan tanpa disadari, seekor buaya telah mengintai dan menerkam Anita. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.40 WIB. 

Pada saat kejadian itu, teman-teman Anita berusaha menolong. Namun tidak terselamatkan dan korban hilang. Tim SAR, petugas Polsek Tanah Merah, BPBD dan warga melakukan pencarian dengan menyusuri sungai.

"Sejak dapat laporan, dari tim melakukan pencarian dengan radius dua kilometer ke hilir sungai," ungkap Amiruddin.

Tim SAR, dikatakan Amiruddin, tidak menemukan kendala dalam pencarian korban. Ia berharap korban segera ditemukan.

Akan tetapi, dikatakan Amiruddin, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. 

 

Loading...

Related Article