NEWS24.CO.ID

Pelalawan

Pengibaran Bendera di Pelalawan di Area Karhutla Taman Nasional Tesso Nilo

NEWS24.CO.ID

Polres Pelalawan kibarkan bendera dan lanjutlan tugas pemadaman karhutla. /istimewa Polres Pelalawan kibarkan bendera dan lanjutlan tugas pemadaman karhutla. /istimewa
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Upacara kemerdekaan di lokasi kebakaran lahan juga dilaksanakan personel Polres Pelalawan dan tim pemadam dari Balai Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN). Para petugas masih terus melanjutkan tugas dari beberapa waktu yang lalu. Karhutla di wilayah TNTN disebutkan wilayah yang banyak titik apinya selama tiga pekan terakhir.

Menurut Kapolres Pelalawan Ajun Komisaris Besar Kaswandi Irwan SIK, dari laman antara.com, lokasi kebakaran di TNTN ada di Flying Squad, Kecamatan Ukui.

Pada upacara kemerdekaan 17 Agustus ini ada 28 orang yang mengikuti. "14 merupakan personel Polres dan sisanya dari tim pemadam Balai TNTN," ucap Kaswandi.

Kaswandi menuturkan upacara kemerdekaan harus dilakukan meskipun dalam situasi, kondisi, dan lokasi dimanapun juga. Hal ini sebagai penghargaan kepada pahlawan yang telah berjuang kemerdekaan Indonesia.

"Usai upacara, tim di sana kembali memadamkan sisa kebakaran dan juga dilakukan patroli," ungkap Kaswandi.

Loading...

Related Article