NEWS24.CO.ID

International

Ditunda Beberapa Menit, Motogp Akan Dilangsungkan Kembali

NEWS24.CO.ID

Live Trans7 Live Trans7
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Dalam live motogp di Trans7 pada Ahad (4/8/2019) yang akan dilangsungkan di sirkuit Brno, Republik Ceko masih menunggu waktu. Safety car masih sibuk memutari area sirkuit beberapa kali.

Para steward menyatakan balapan sebagai wet race sekitar 30 menit sebelum dimulai. Balapan sempat ditunda selama lima menit karena faktor keselamatan mengingat kondisi trek yang tidak menentu dan juga langit di atas sirkuit yang terlihat berawan.

Balapan juga diperpendek menjadi 20 putaran dengan Quick Start Procedure. Pintu keluar pitlane akan dibuka selama 60 detik setelah sighting lap. Kendati beberapa bagian lintasan terutama di sektor terakhir dan pertama basah, sebagian lintasan kering.

Semua pembalap akhirnya harus melakukan pilihan sulit antara memakai slick atau ban basah.

Awalnya balapan akan ditunda 5 menit akan tetapi hingga pukul 19:10 WIB, kedua safety car masih mengelilingi trek untuk mengevaluasi kondisi lintasan Sirkuit Brno.

Para rider pun masih berada di garasi mereka masing-masing.

Team coordinator Ducati, Davide Tardozzi, mengatakan bahwa start memang harus ditunda lebih lama untuk menghindari risiko kecelakaan yang besar.

Dan informasi terbaru, para steward mengatakan bahwa balapan akan dimulai pukul 19:35 WIB dan berlanjut game AduQ Online

 

Loading...

Related Article