NEWS24.CO.ID

Techno

Layanan XL Langsung Terkena Dampak Akibat Listrik Padam

NEWS24.CO.ID

xl axiata xl axiata
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Jaringan XL Axiata terkena dampak penurunan kualitas layanan akibat padamnya aliran listrik PLN pada Ahad (4/8/2019). Hal ini disampaikan langsung oleh Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih, bahwa beberapa wilayah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur turut mengalami gangguan layanan.

"Untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan. Kami turut terganggu akibat pemadaman aliran listrik," ujar Tri di Jakarta, Ahad (4/8) dari informasi yang dipublikasikan.

Dikatakan Tri juga, petugas XL Axiata sedang lakukan berbagai cara agar dampak gangguan listrik tidak semakin meluas dan menggangu kenyamanan para pengguna XL Axiata.

"Saat ini, tim teknis kami di lapangan terus berusaha mengatasinya dengan menghidupkan cadangan daya yang sudah disiapkan," kata Tri. 

Ia hanya bisa berharap kondisi listrik PLN yang mengalami gangguan bisa kembali pulih agar jaringan XL Axiata bisa kembali normal. 

"Semoga kondisi ini dapat segera pulih sehingga kualitas layanan XL Axita bisa normal kembali sehingga Anda bisa bermain AduQ Online," ucap Tri.


#xlaxiata

Loading...

Related Article