NEWS24.CO.ID

Otomotif

Cuma 1.000 Unit Diproduksi, Ini Spesifikasi Pajero Sport Edisi Rockford Fosgate

NEWS24.CO.ID

Dok. Mitsubishi Dok. Mitsubishi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ikut juga meluncurkan edisi terbarunya, hanya saja unit ini terbatas diproduksi. Unit ini bernama Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang diperlihatkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auti Show (GIIA) 2019.

Model ini dibalut dengan warna gelap mulai dari bodi sampai dengan pelek. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition sendiri dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 A/T yang dijual terbatas hanya 1.000 unit.

Pada bagian ekterior model ini juga dilengkapi dengan engine hood emblem yang diletakan pada kap mesin, black roof, exhaust finisher, emblem Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition, serta pelek berdimensi 18 inci.

Balutan warna hitam juga ikut menghiasi sektor interior dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Mulai dari lapisan jok, dasbor, sampai karpet spesial. Tidak hanya itu, LED Scuff Plate, PET name emblem juga ikut disematkan.

Hadir dengan tema "Let's Rock'N Road", untuk piranti hiburan sudah ditopang dengan perangkat audio keluaran Rockford Fosgate. Mulai dari speaker sampai subwoofer yang dibenamkan pada bagian bagasi belakang.

Bagi konsumen yang tertarik, bisa meminang Pajero khusus pecinta musik ini dengan harga 559,5 juta. Dibandingkan dengan model standar, banderolnya memang lebih mahal Rp 20 juta.

 

#mitsubishi #pajero

 

Loading...

Related Article