NEWS24.CO.ID

Otomotif

DFSK Super Cab Permudah Konsumen, Hanya Rp100 Ribuan/Hari

NEWS24.CO.ID

DFSK Super Cab di ajang GIIAS 2019 DFSK Super Cab di ajang GIIAS 2019
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Perusahaan yang membawa brand DFSK beri kemudahan bagi para pengusaha untuk memiliki kendaraan niaga Super Cab. Cicilannya cukup terjangkau, hanya Rp100 ribuan per hari.

Program pembelian ini dipamerkan di pameran otomotif teebesar GIIAS 2019, dengan uang muka Rp9 jutaan, cicilan ringan Rp100 ribuan perharinya dengan tenor 48 bulan. Ditambah lagi konsumen mendapatkan juga uang elektronik senilai Rp500 ribu.

GM Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, yang merupakan agen pemegang merk DFSK di Indonesia, dalam publikasinya mengatakan, "Kami melihat kebutuhan DFSK Super Cab ini sebagai kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian. Atas dasar pertimbangan tersebut dan sebagai bentuk kontribusi kami membangun perekonomian Indonesia, kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab."

Dua unit yang berbeda bisa menjadi pilihan konsumen, DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 Bensin.

DFSK Super Cab 1.5 menggunakan mesin 1.500cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Dan untuk DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah melakukan uji konsumsi bahan bakar untuk DFSK Super Cab. Unit ini sudah teruju irit konsumsi bahan bakar.

Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 Kilometer/liter. Sedangkan untuk DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter.

DFSK Super Cab dilengkapi bak belakang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm (PxLxT) dan mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1.399 kilogram membuat DFSK Super Cab sebuah mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya.

Dengan sasis Nine Horizontal dan Two Longitudinal beams turut menambah stabilitas dan kekuatan untuk menempuh berbagai medan dengan beban yang ada.

Di sisi lain, Richie Salim selaku Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, dikutip dari inilah.com, mengatakan, "DFSK Super Cab memiliki demand yang cukup baik, sehingga kami berusaha memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan dengan menggandeng leasing terpercaya yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira dan BCA Finance."


#dfsk #dfsksupercab #pickup

 

Loading...

Related Article